Páginas

Senin, 15 Mei 2017

#MarriageLyfe: Sebulan Bersama Aa'

Now Playing: Chopin - Nocturne

#throwback : ini foto kami waktu lamaran.. fakkyau.. keep metal ahead.. raawwrr~ noraq dot com
Tadi pagi saya bangun terus langsung melirik hape untuk melihat jam dan ternyata jengjerenjeng hari ini adalah tanggal 15, which is sudah sebulan saya menikah dengan Aa' which is mantra alias doti-dotiku ke dia masih jalan *huahahaha kidding. Mungkin bagi kalian "ihh noraknya Alvidha, baru sebulan ini so'-so'an buat postingan eniperseri", but seriously bagi kamu yang udah menikah pas lewat sebulan aja ada sensasi-sensasi gimanaaa gitu, semacam feeling "Alhamdulillah, sebulan tinggal bareng dan orang ini masih bertahan" hahahaa, ya maklum kan kalo berumah tangga satu persatu wujud asli masing-masing (yang tak terlihat di masa pacaran) akan terungkap semua.

Sayang sekali hari ini Aa' lagi dinas ke luar kota yaitu ke Morowali dan yang bikin sedih, di kebun sana SUSAH SINYAL, wassalam. Tapi tadi pagi saya sempat mengirimkan pesan happy anniversary dan dibalas pake sticker cony brown berpelukan hahahaha. Sumpah.. ngucapin anniv-anniv itu bukan Alvidha banget (based on my relationship history ya) tapi entah mengapa sebulan menjalani pernikahan itu rasanya campur aduk :)

How's my feeling as a wife?

Mix feelings kayak gado-gado di pengkolan komplek. Yang pasti saya tidak pernah berhenti mengucap rasa syukur kepada Sang Pencipta karena telah mempertemukan saya dan Aa' yang baiknya baiiikk banget (dipuji-puji biar uang dompet nambah *plaakkk!).

Yang pasti hidup jauh lebih berbeda dari saat kamu single. Yang dulu kalo bangun pagi masih bisa selow-selow dulu cek socmed, baca buku 1-2 halaman. Sekarang? Mandi, srett srett, rapiin kamar, sarapan sama suami, nyapu rumah, sempat lil shock karena hidup saya kembali sama seperti jaman stay di Makassar (bersih-bersih number one), terus ngekos which is hidup sante abez. Pulang dari kantor biasa abis magriban leha-leha dulu kepoin artis atau lambe turah di IG, sekarang nyiapin makan malam, dinner sama suami, nonton sama suami. Kurang me-time? Lumayan. Mungkin karena saya pemuja "me time" kaliya jadi agak shock ringan setelah berumah tangga hahahaha :p

Emosi harus dikontrol. Mungkin karena saya orang pesisir jadi kalo melihat sesuatu yang tidak beres langsung mau 'naik tanduk'-nya dan dia orang bukit makanya agak kalem dan mukanya lempeng-lempeng aja kayak tembok hahahaha.

Tapi apapun itu, semua tujuan harus menghadapi yang namanya proses dan di suatu proses pasti akan ada rintangan (eyaaa mulai sok iya-nya). Mari kita sama-sama membangun rumah tangga yang sakinah, mawaddah warahmah dan berusaha untuk menggapai masa depan yang gemilang (whaat?? bahasa burung-burung mi sede' hahahaha).

Semoga rasa cinta diantara kita berdua selalu mekar bagai bunga-bunga di taman. Semoga selalu hangat bagai air laut yang disinari cahaya pantai (ngeee') Semoga selalu sabar menghadapi saya yang kadang-kadang random. Semoga berat badan kita berdua kembali ke angka ideal mengingat tiap malam kita selalu makan nasi. Semoga kamu bisa ingat kalo cucian kotor baju kantor itu di keranjang sebelah kiri dan baju gampang luntur itu keranjang kanan. Semoga saya bisa memaklumi kamu yang kadang eror dan penempatan "mi, ji, ki" kadang salah hahahaha. Yang sabar yah ngadepin aku, apalagi kalo udah di depan cermin lagi pake alis.


With Love,
your beautiful wife - tapi gak beautiful kalo alisnya keapus.

Wassalam


Tidak ada komentar: