Páginas

Jumat, 12 Mei 2017

Menjawab Pertanyaan Random - from My Husband-

Halo again, pals! Oke! For this post, giliran saya yang menjawab 10 pertanyaan random dari suami saya yang random, hmmm.. let's try..

1. Alasan utama mau dinikahin sama Aku?
: karena rezeki ngga boleh ditolak, hehehehe.. ibaratnya "siapa sih yang mau nolak ayam goreng sambel korek?" iya.. kamu kayak ayam goreng *lagi laper *padahal abis makan *ngaco'.. candaa~ Ya dari awal ketemu aja udah yakin walau di pertengahan jalan ada kerikil dikit yang menggoyahkan iman, endingnya aku tetap yakin hehehe.

2. Suhu minimal sebuah tempat yang bisa kamu sanggupi?
: 23 derajat A'.. never take me to tempat-tempat dingin

3. Bawang putih atau bawang merah?
: long live bawang bombay *laahh

4. Seberapa penting agama dalam hidup?
: Penting. Tanpanya: aku tenggelam dalam lautan luka dalam... aku tersesat dan tak tau arah jalan pulang~

5. Real social life kamu kayak gimana?
: As long as people do good to me, I'll do more.. but if they don't, I don't care. I don't give a sh*t to 'em. Untuk urusan friendship, ya I'll make friends as much as I can, but bestfriend? I only have less than 5 hehehehe :p

6. How do you deal with this shitty life?
: Banyak-banyak bersyukur, tidak setiap hari kena 'shitty life' kok. Susah bersyukur? Just fake it until you make it :p

7. Cowok Arab atau Cowo Eropa?
: Cowo Eropa dong... yang mirip Johnny Sins *kemudian yang baca ini pada googling siapa dia :p

8. Cita-cita yang belum kesampaian sampai saat ini?
: mati dalam keadaan khusnul khatimah *digeplak preeet.. mau sekolah dan jadi enterpreneur.

9. Seberapa penting hape dalam kehidupan kamu?
: penting, tanpanya ku tidak bisa tau apdetan lambe turah A' :p

10. Pilih kerja kantoran, kerja lapangan, buka usaha atau nganggur?
: Aku mau nganggur nungguin hujan uang A'... Hahahah kidding, aku mau buka usaha di bidang kuliner. Jadi tukang nasi goreng tek tek A'... banyak pahala, lewat disaat orang membutuhkan. *sungguh mulia niat istrimu ini A' *sayang dulu dong~

Udah itu dia jawaban untuk 10 pertanyaan random suami saya. Maaf ya kami memang agak random hahahaha :p

Thanks for reading this post ya.. Wassalam :)


Tidak ada komentar: