Páginas

Senin, 08 Mei 2017

New Chapter of Life

Assalamualaikum,

Hello! How's your life there? I wish all of you are fine and always happy like me hahahaha.

Setelah 7 tahun menjadi seorang blogger yang suka share sesuatu baik yang penting maupun yang tidak (dan kebanyakan sharing yang tidak penting wuahaha) saya mau minta maaf kalo udah lewat sebulanan saya absen ngeblog, yah.. mungkin buat yang rajin baca blog ini bisa maklum because kemarin saya ada event terbesar dalam hidup yang membuat saya menjadi lost focus ini itu.. what is that? Yah.. on Saturday, April 15th 2017 for the first time and will be the last time, I've got married!

sengaja upload fotonya Extra Large biar dikira bukan editan hahahahaa.. cuy ini foto asli ya :p

Yhaaa akhirnya saya menikah dengan orang yang tak sangka, tak duga dan tak pernah dibayangkan bakal menikah dengan makhluk yang seperti ini (?), yhaaa.. It's true! I never expected that I'll marry the Sundanese guy dan anak pertanian!! Like I'm sorry dulu waktu kuliah saya sering cengin anak pertanian huahahaha karena "ngapaeeenn kerjaannya? bertani? *So watch your mouth before judge, dude! Kadang yang kamu cengin bisa jadi jodohmu hahaha. 

Sudah lebih 3 minggu saya menikmati masa pengantin baru dan menjadi istrinya Aa' malove. How's life? Yaa seperti kata orang pada umumnya "pengantin baru mah happy happy terus", ya ada benarnya juga sih hehehe yang pasti dunia terasa lebih indah karena ada teman sharing, teman argumen, ada pengingat (iya you know lah ya saya pelupanya kaya apa), ada yang sayang-sayang dan tentunya ada teman mesum yang halal di mata agama dan negara wohohoho. Walaupun kadang saya masih kaget tiap bangun tidur dan "siapa neehhh?" dan tiba-tiba kaya ada yang reminder "oh iya dia suami saya hehehe". 

Sehari setelah menikah kita berdua langsung kabur ke Bali buat honeymoon sekalian istirahat dari realita Jakarta yang bikin stress, hampir seminggu kita di Bali melakukan aktivitas happy-happy dan kembali lagi ke Jakarta and the real life is started. My whole life is totally different from before. 

Dulu tiap pagi, boro-boro mau mikirin bekal cukup ngandelin warteg di dekat kosan atau dekat kantor untuk lunch. Sekarang? dari malamnya udah mikir "besok gw mau bekelin suami gw pake apaan ya?" Loh kok ga beli jadi aja? Guys, kalo ngandelin warteg mulu, kapan bisanya saya memasak? Saya punya tagline hidup "saya harus nyenengin mata dan perut" orang-orang kesayangan biar mereka bakal ingat saya terus, that's why dulu pas masih stay di Makassar saya sering bikinin sarapan buat orang rumah dan pas saya merantau mereka jadi kangen sama nasgor dan cemilan buatan saya even kadang bentukannya absurd. 

Masakan yang saya buat pas weekend kemarin.
Kebetulan Aa' lagi flu jadi saya buatin Sup Ayam hehehe

Saya makin happy pas tau Aa' ternyata jago masak, jadi kadang ada hari saya mageeeer banget buat memasak, dia yang masakin hehehe jadi alhamdulillah banget.

Cuma namanya 2 manusia berbeda di bawah atap yang sama, pasti butuh waktu untuk synchronized kepribadian masing-masing. Contoh: Saya termasuk orang yang agak clean freak, saya tidak bisa tidur sebelum lantai kamar disapu (I don't know mungkin saya orangnya OCD kali -_- jadi agak obsessed sama kebersihan), sedangkan Aa' orangnya hadeeehhh~ yah begitulah namanya juga cowok agak urakan :p Dan disitulah saya harus belajar kompromi, kadang mau ngamuk tapi yaahh yaudahlah saling pengertian aja.. dia kerja juga, saya juga kerja, sama-sama capek dan gak mungkinlah saya ngamuk ke dia kayak saya ngamuk ke adek saya kalo gak rapiin kasur. 

Intinya sih kalo ada yang error dikit asal dikomunikasian insya Allah bisa baik. 

Saya dan Aa' memang belum sebulan bersama tapi ada banyak hal yang saya pelajari dari marriage life ini yaitu bagaimana menghargai dan berkompromi dengan perbedaan, mulai dari perbedaan kepribadian, kebiasaan, dan juga suku (iya dia Sunda poll saya Jawa Makassar tapi lebih dominan Makassar-nya HAHA).

Yap, this is a new chapter of my life, stay together with the one that I love and care. People said marriage is like 'walking thru the park... jurassic park. Hahaha that's true, maybe I'm the T-Rex :p 

Btw, makasih banyak buat teman-teman yang udah mendoakan kami agar menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah baik secara langsung ataupun sosial media. Semoga selalu bahagia yaaa~ 

Anyway, I'll cook for dinner, will see you later! Thanks for reading this post. Love you all :)

Wassalam


Tidak ada komentar: