Páginas

Jumat, 12 Mei 2017

Quick Random Question & Answer : My Husband

Jadi, malam ini saya menghabiskan waktu dengan memegang laptop serta pemandangan suami lagi nonton TV, then "A'... aku kasih kamu pertanyaan, kamu jawabnya cepet ya" terus dia iyain aja. Oke here we go!

1. 3 hal jika mendengar Alvidha Septianingrum?
: istri, rumah, Makassar *uunncch.. I'm blushing by the way HAHAHAHA

2. Liburan Impian?
: Venice... *Ya Allah pengen liat banjir, di Jakarta juga ada Paaak...

3. Kucing/Kelinci?
: Kucing *Yah.. He is a cat person

4. Cita-cita waktu kecil
: Ngga ada *hahahaha udah flat emang dari jaman bocah 

5. Kendala dalam hidup
: Too insecure

6. Inspirator terbesar dalam hidup
: Hm.. siapa ya? *mikir lama* Siapa ya? *isep vape* Nggak ada. Aku ngga pernah terinspirasi oleh orang lain sih....

7. Tiga kota yang menurutmu enak untuk menghabiskan sisa umur
: Bogor, Bali, Batu (Malang)

8. Sifatmu yang patut dicontoh oleh khalayak
: Sifat gak enakan, karena dunia akan lebih damai kalo semua punya sifat 'gak enakan'

9. Pesan untuk diri sendiri
: Try to enjoy my shitty life *HAHAHAHA

10. Pesan untuk Alvidha Septianingrum
: "Sabar-sabar menghadapi kerandoman aku yhaaa" *Aaaaamiiin~

Oke, sekian quick random Q&A bersama suami saya yang super flat face ini. Nantikan postingan selanjutnya yaa! Thanks for reading. Wassalam :)


Tidak ada komentar: